Mudryk bakal jadi pemain terbaik dunia

id Mykhailo Mudryk,Lewy Colwill,Chelsea ,Premier League

Mudryk bakal jadi pemain terbaik dunia

Foto arsip - Pemain asal Ukraina Mykhailo Mudryk . (AFP/JANEK SKARZYNSKI)

Jakarta (ANTARA) - Bek Chelsea Lewy Colwill yakin bahwa rekan setimnya Mykhailo Mudryk akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia (Mudryk) pantas untuk mendapatkan gol. Dia merupakan pemain yang hebat, dan akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Mulai saat ini tergantung dari perjuangannya ke depan," kata Lewy Colwill dilansir dari laman resmi Chelsea, Selasa.

Memanfaatkan umpan dari Colwill, Mudryk mampu mencetak gol perdananya di Premier League saat The Blues mampu mengalahkan tim sekota Fulham 2-0.

"Mudryk akan memberikan segalanya sesuai arahan di sektor sayap kami. Dia hanya perlu menunjukkan permainan seperti ini di setiap pertandingan ke depan," ungkap Colwill.

Mudryk mendarat di Stadion Stamford Bridge pada bursa transfer Januari lalu. Pemain berusia 22 tahun tersebut ditebus sebesar 70 juta Euro dari klub Ukraina, Shaktar Donestk.

"Ini merupakan masa yang sulit baginya sejak bergabung, namun di babak pertama Mudryk tampil sangat mengagumkan. Semua orang kini melihat kualitasnya dan kami selalu melihat kualitas itu saat sedang dalam latihan," kata Colwill yang merupakan pemain binaan asli akademi Chelsea.

Meski tampil memukau saat menghadapi Fulham, pemain tim nasional Ukraina itu harus ditarik keluar pada babak kedua digantikan Ian Maatsen karena mengalami cedera.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Colwill yakin Mudryk akan jadi salah satu pemain terbaik dunia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024