Chelsea daratkan Mykhailo Mudryk

id Mykhailo Mudryk,Chelsea,Shakhtar Donetsk,transfer pemain,Liga Premier Inggris

Chelsea daratkan Mykhailo Mudryk

Penyerang Shakhtar Donetsk Mykhailo Mudryk melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan Grup F Liga Champions melawan Celtic di Warsawa pada 14 September 2022. ANTARA/AFP/JANEK SKARZYNSKI

Jakarta (ANTARA) - Chelsea sedikit lagi dapat menyelesaikan kesepakatan transfer penyerang Shakhtar Donetsk Mykhailo Mudryk, kata klub Ukraina tersebut.

"Presiden FC Shakhtar Rinat Akhmetov dan pemilik bersama Chelsea Behdad Eghbali membahas transfer Mykhailo Mudryk ke Chelsea FC hari ini," tulis Shakhtar dalam akun Twitter resmi mereka yang dikutip AFP pada Minggu.

"Kedua pihak sangat dekat untuk menyepakati transfer pemain tersebut."

Pemain berusia 22 tahun itu belakangan dikaitkan dengan Arsenal, tetapi asa The Gunners untuk mendapatkan Mudryk sirna setelah Chelsea memberikan tawaran lebih baik kepada Shakhtar beberapa hari terakhir.

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Chelsea akan membayar sekitar 100 juta euro (Rp1,63 triliun) untuk memboyong pemain timnas Ukraina itu ke Stamford Bridge.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chelsea sedikit lagi dapatkan Mykhailo Mudryk dari Shakhtar Donetsk
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024