Pebalap Mario Aji fokus ke Moto3 Australia

id Mario suryo aji,mario aji,fadillah arbi,taiyo furusato,moto3,moto3 mandalika,moto3 australia,motogp mandalika,motogp ind

Pebalap Mario Aji fokus ke Moto3 Australia

Mario Suryo Aji saat membalap di Moto3 Indonesia, yang bergulir di Sirkuit Internasional Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Minggu, 15 October 2023. (ANTARA/HO/Honda Team Asia)

Lombok Tengah (ANTARA) - Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji (Honda Team Asia) menantikan putaran Moto3 selanjutnya yang akan bergulir di Sirkuit Phillip Island, Australia, setelah mengalami akhir pekan yang berat di balapan kandang di Sirkuit Internasional Mandalika, Minggu (15/10).

“Saya sudah memikirkan tentang balapan selanjutnya di Philip Island. Itu adalah tipe sirkuit yang sangat berbeda dan sangat saya sukai,” kata Mario dikutip dari keterangan resmi Honda Team Asia, Senin.

Mario yang memulai balapan dari P21, tak dapat mengembangkan akselerasinya lebih jauh sehingga ia harus puas finis di P25 pada Moto3 Indonesia.

“Itu adalah balapan yang sulit, terutama setelah pembalap lain mendorong saya keluar di tikungan pertama… Saya berada pada batasnya, berusaha keras saat balapan, namun tidak berhasil. Sayang sekali saya tidak bisa berbuat lebih banyak,” ungkap Mario.

Di sisi lain, pembalap Indonesia lainnya yaitu Fadillah Arbi Aditama yang turun sebagai wildcard, mengaku senang dengan kesempatan pertamanya di kelas balap Moto3 di Mandalika.

Arbi sendiri berhasil finis di P17 setelah memulai balapan dengan kuat di P15.

“Saya sangat senang dengan hasil saya di sini di Mandalika, balapan pertama saya di kejuaraan dunia. Saya merasa sangat bersemangat,” kata Arbi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Terpuruk di Mandalika, Mario Aji alihkan fokus ke Moto3 Australia

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024