Elite partai KIM rapat di dekat Kertanegara

id Koalisi Indonesia Maju,Pilpres 2024,Herzaky Mahendra Putra,Ace Golkar,Zita Anjani PAN,Prabowo Subianto

Elite partai KIM rapat di dekat Kertanegara

Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memberi keterangan kepada wartawan selepas rapat di luar rumah lokasi rapat di Jalan Sriwijaya I Nomor 35, Jakarta, Rabu (18/10/2023). ANTARA/Genta Tenri Mawangi.

Jakarta (ANTARA) - Elite-elite dari partai anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) berkumpul untuk rapat di rumah Jalan Sriwijaya I No. 35 di seberang kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jakarta, Rabu.

Di rumah itu, para elite mengikuti rangkaian rapat, termasuk diantaranya yang membahas strategi pemberitaan di media oleh para juru bicara (jubir) partai.

“Pertemuan para wakil-wakil dari partai Koalisi Indonesia Maju yang nanti akan ditugaskan sebagai jubir,” kata Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Ace Hasan Syadzily saat ditemui wartawan di luar lokasi rapat di Jakarta, Rabu.

Di lokasi yang sama, pada kesempatan berbeda, Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menjelaskan dalam rapat yang dihadiri oleh para jubir, tiap partai mengirimkan lima perwakilannya.

Dari Demokrat, dia menyebut antara lain ada dirinya, kemudian Kepala Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) Partai Demokrat Herman Khaeron, Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Timur Irwan Fecho, dan Wakil Sekretaris Jenderal Jansen Sitindaon.

Kemudian dari Golkar, selain Ace, ada Kepala Bappilu Presiden Nusron Wahid,

Dari Gerindra, ada Wakil Ketua Umum Saraswati Djojohadikusumo, Waketum Budisatrion Djiwandono, Anggota Dewan Pembina Andre Rosiade, Ketua DPP Wihadi Wiyanto.

Ketua Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad dan Sekretaris Jenderal Gerindra Ahmad Muzani juga terlihat ada di lokasi rapat.

Sementara dari PAN, antara lain ada Ketua DPP Zita Anjani, Ketua DPP Saleh Daulay, dan Ketua DPW Jakarta Eko Patrio.

Zita, selepas pertemuan, menjelaskan rapat para jubir itu di antaranya untuk menyusun strategi menceritakan lebih masif kisah hidup dan perjuangan Prabowo ke publik, serta visi, misi, dan program-program yang diusung Prabowo termasuk di antaranya terkait stunting dan ketahanan pangan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Elite partai Koalisi Indonesia Maju rapat di dekat Kertanegara
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024