Ruth Sahanaya-Harvey Malaihollo "The Splendor Night"

id ruth sahanaya,harvey malaihollo

Ruth Sahanaya-Harvey Malaihollo "The Splendor Night"

Dua penyanyi legendaris Tanah Air yaitu Ruth Sahanaya (ketiga dari kiri) dan Harvey Malaihollo (kedua dari kiri) akan tampil perdana bersama di atas panggung pada malam pergantian tahun dalam gelaran mewah bertajuk "The Splendor Night" di Masuki Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta. (ANTARA/HO-Hotel Borobudur)

Jakarta (ANTARA) - Dua penyanyi legendaris Tanah Air yaitu Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan tampil perdana bersama di atas panggung pada malam pergantian tahun dalam gelaran mewah bertajuk "The Splendor Night" pada 31 Desember 2023 di Masuki Flores Ballroom, Hotel Borobudur, Jakarta.

"Ini adalah pertama kalinya penyanyi legendaris Indonesia Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo tampil bersama di atas satu panggung. Bersiaplah untuk larut dalam malam yang penuh kemegahan dan kemeriahan yang belum pernah ada sebelumnya," ujar Director of Marketing Communication Hotel Borobudur Jakarta Karina Eva Poetry dalam keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Harga tiket untuk pertunjukan eksklusif bersama Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo dibanderol sebesar Rp2.500.000 dengan jumlah tempat duduk yang terbatas.

"Siapkan diri Anda untuk malam pergantian tahun yang tak terlupakan karena kami menjanjikan malam yang penuh kemewahan dan kemeriahan. Penampilan sensasional dari Ruth Sahanaya dan Harvey Malaihollo akan memeriahkan malam yang penuh pesona saat waktu berganti ke tahun 2024," tambah Karina.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ruth Sahanaya-Harvey Malaihollo perdana sepanggung malam tahun baru
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024