Ruth Sahanaya menyanyikan "Pesta", fans terlena

id Ruth Sahanaya,Pesta,40 Tahun Simfoni Dari Hati

Ruth Sahanaya menyanyikan "Pesta", fans terlena

Diva Indonesia Ruth Sahanaya saat tampil dalam Konser 40 Tahun Simfoni Dari Hati di Plenary Hall JCC, Jakarta Selatan, Sabtu malam (22/6/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Diva Indonesia Ruth Sahanaya dendangkan lagu “Pesta” untuk membuka konser tunggalnya bertajuk 40 Tahun Simfoni Dari Hati di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu malam.

“Dari segala penjuru kota mreka berdatangan, bergembira rasa berpesta semua,” suara merdu sang diva mulai mengalun di seluruh area konser.

Dengan mengenakan gaun silver mengembang dan sepatu hak tingginya, Ruth berjalan ke sisi kanan dan kiri panggung untuk melihat lebih dekat penonton yang hadir.

Sesekali Ruth tersenyum ke arah penonton sambil menyanyikan lagunya itu dengan riang.



Usai menyanyikan lagu “Pesta” selama kurang lebih 3 menit, Ruth kembali melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu “Andaikan Kau Datang”. Lagu yang akrab di telinga masyarakat ini pun langsung mendapat respons hangat dari penonton yang hadir di konsernya.

Tidak sedikit dari penonton yang langsung mengabadikan penampilan Ruth saat menyanyikan lagu “Andaikan Kau Datang” melalui kamera gawai masing-masing. Penonton pun ikut bertepuk tangan saat Ruth mulai “memamerkan” suaranya yang dapat mencapai not tinggi itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ruth Sahanaya dendangkan lagu "Pesta" untuk konsernya di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024