Chris Martin Coldplay: "Saya Boleh dong pinjam seratus"

id coldplay,coldplay jakarta,konser coldplay jakarta,konser coldplay gbk,konser coldplay,coldplay pantun,chris martin pantu

Chris Martin Coldplay: "Saya Boleh dong pinjam seratus"

Vokalis grup band Coldplay Chris Martin beraksi saat membawakan hits andalannya dalam konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Rabu (15/11/2023). Konser grup band asal Inggris yang masuk dalam rangkaian tur dunia "Music of the Spheres Tour 2023" di Jakarta itu merupakan penampilan perdana mereka di Indonesia sejak band itu didirikan pada 1997 dengan membawakan sekitar 22 lagunya. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU)

Jakarta (ANTARA) - Vokalis Coldplay Chris Martin menuai gelak tawa dengan berpantun saat konser “Music of the Spheres Tour 2023”  di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Rabu (15/11) malam.

“Hari Selasa ujian fisika, biar belajar biar lulus,” kata Chris Martin dalam bahasa Indonesia.

Penonton menjawab Chris Martin dengan "cakep", seruan khas untuk menanggapi pantun.

“Apa kabar kota Jakarta, boleh, dong, pinjam seratus,” kata Chris Martin sembari bermain piano.
 

Sontak para penonton pun bersorak dan tertawa, tidak menyangka frontman Coldplay itu juga paham akan lelucon yang sedang ramai di Indonesia.

Chris Martin pun mengucap kata demi kata dengan sangat fasih, tanpa ada bait yang terlupa. Tak sampai di situ, pria kelahiran 2 Maret 1977 itu pun melanjutkan pantun dahsyatnya.

“Jalan kaki sampai Senayan, siap-siap membeli buku. Jakartaku kota impian, Coldplay is here for you," kata Martin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chris Martin Coldplay: Boleh dong pinjam seratus
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024