Relawan Gerak Matahari dukung Ganjar-Mahfud

id Pemilu 2024,pilpres 2024,ganjar mahfud,relawan ganjar mahfud,relawan gerak matahari

Relawan Gerak Matahari dukung Ganjar-Mahfud

Relawan Gerak Matahari yang mendeklarasikan secara nasional mendukung Ganjar-Mahfud di Jakarta, Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Muhammad Ramdan)

Jakarta (ANTARA) - Pasangan calon nomor urut 3 dalam Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 Ganjar Pranowo dan Mahfud Md. mendapat dukungan dari relawan Gerak Matahari yang mendeklarasikan secara nasional di Jakarta, Sabtu.

Koordinator Nasional Gerak Matahari Dzulqarnain mengatakan Gerak Matahari merupakan mantan relawan eksponen muda Muhammadiyah yang sebelumnya memberikan dukungan kepada pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

"Kami kembali berkumpul untuk berjuang melalui Gerak Matahari, berjuang untuk memenangkan Ganjar-Mahfud," kata Dzulqarnain di kawasan Tebet, Jakarta, Sabtu.

Dzulqarnain mengatakan dukungan kepada Ganjar-Mahfud bukan tanpa alasan. Mereka menilai pasangan calon nomor urut 3 adalah calon pemimpin yang visi untuk Indonesia, komplet, berpengalaman, bersih, dan selaras antara ucapan dan tindakan.

Setelah deklarasi nasional, relawan Gerak Matahari juga akan melakukan konsolidasi dengan relawan yang ada di daerah seluruh Indonesia.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ganjar-Mahfud dapat dukungan dari relawan Gerak Matahari
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024