Reality Club sapa fans

id Reality Club, Reality Club US Tour, Reality Club tur as, reality club tur kanada

Reality Club sapa fans

Grup musik Reality Club umumkan tur Amerika dan Kanada. (ANTARA/HO-Reality Club)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Reality Club tengah menyiapkan tur perdana mereka bertajuk "North America Tour" yang disiapkan untuk para penggemar di Amerika Serikat dan Kanada.

Band beraliran Indie-Rock itu dalam keterangan persnya, Kamis, menyebutkan akan tampil di sembilan kota yang ada di Kanada dan AS selama 3-22 Maret 2024.

Salah satu penampilannya dalam tur itu ialah di panggung festival bergengsi bernama South by Southwest (SXSW) di Austin, Texas.

Digawangi oleh Era Patigo (drum), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass), keempatnya akan memulai tur dari Seattle di 3 Maret 2024, lalu berlanjut menyusuri pesisir barat Sacramento, San Francisco, Los Angeles, Dallas, Austin, Chicago, Toronto, dan ditutup di Brooklyn tanggal 22 Maret 2024.

Tiket untuk menyaksikan penampilan Reality Club di masing-masing venue sudah mulai dijual pada esok hari yaitu Jumat, 8 Desember 2023.

Kwartet asal Jakarta Selatan ini mengumumkan “North America Tour” itu usai merampungkan "Asia Tour" yang berjalan dari tanggal 29 Oktober sampai 2 Desember 2023 meliputi Singapura, Thailand, Taiwan, Indonesia, Malaysia, dan Filipina.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Reality Club siapkan "North America Tour" sapa penggemar AS dan Kanada
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024