Setiawan AD 1 PM bersilaturahmi dengan Dandim 0728/Wonogiri

id silaturahmi

Setiawan AD 1 PM bersilaturahmi dengan Dandim 0728/Wonogiri

Pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia Setiawan (kanan) bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf  Edi Ristriyono, (ANTARA/HO-AD1PM)

Yogyakarta (ANTARA) - Pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia Setiawan bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf  Edi Ristriyono, di Makodim 0728/Wonogiri, Senin (11/12).

Kedatangan Setiawan mendapat sambutan hangat dari orang nomor satu di jajaran Kodim 0728/Wonogiri.

Setiawan dalam kesempatan itu memperkenalkan dirinya sebagai pendiri komunitas AD 1 PM Indonesia.

"Saya Setiawan selaku pendiri Komunitas AD 1 PM Indonesia, komunitas pegiat media sosial yang sekaligus bergerak di bidang sosial kemanusiaan. Saya mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan barunya sebagai Komandan Kodim 0728/Wonogiri, " katanya.

Setiawan berharap ke depan, komunitas AD 1 PM Indonesia bisa bersinergi dengan Kodim 0728/Wonogiri dalam berbagai kegiatan seperti karya bakti, bakti sosial, dan lainnya seperti yang sudah dilaksanakan pada tahun-tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf  Edi Ristriyono menyampaikan terima kasih atas silaturahmi Setiawan di Makodim 0728/Wonogiri.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Setiawan atas silaturahminya, dengan membawa misi yang luar biasa di bidang sosial bersama Komunitas AD 1 PM Indonesia. Semoga kegiatan yang dilaksanakan akan membawa manfaat bagi masyarakat di Wonogiri." kata Edi Ristriyono.

Selesai bersilaturahmi, Setiawan memberikan Plakat AD 1 PM Indonesia kepada Dandim 0728/Wonogiri sebagai kenang-kenangan dan bentuk jalinan silaturahmi.