Sebanyak 203 anak ikut "Sunat Bareng Polisi" di Polresta Sleman

id Sunatan massal ,Sunat bersama polisi ,Wabup Sleman ,Polresta Sleman,Sleman

Sebanyak 203 anak ikut "Sunat Bareng Polisi" di Polresta Sleman

Wabup Sleman Danang Maharsa bersama Kapolresta Sleman AKBP Yuswanto Ardi meninjau kegiatan Sunat Bareng Polisi di Kantor Samsat Sleman, Sabtu (23/12/2023). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Sebanyak 203 anak mengikuti kegiatan "Sunat Bareng Polisi" yang diselenggarakan Polresta Sleman di Kantor Samsat Sleman dalam rangka mengisi liburan sekolah, Sabtu.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa yang hadir dalam kegiatan tersebut mengapresiasi serta berterima kasih kepada Polresta Sleman yang telah menggelar acara tersebut.

Menurut dia, kegiatan ini turut membantu Pemkab Sleman dalam memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Ini juga menegaskan komitmen Polri untuk mengayomi, mengabdi, dan membersamai masyarakat," katanya.

Kapolresta Sleman AKBP Yuswanto Ardi mengatakan acara sunatan ini diadakan dalam rangka mengisi liburan akhir tahun sekolah.

Menurut dia, kegiatan ini merupakan bentuk ucapan terima kasih Polri kepada masyarakat yang telah membantu Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sleman.

"Hal ini bisa kita lihat dari menurunnya angka kriminalitas di Kabupaten Sleman dari 2022 ke tahun 2023 sebesar 28 persen," katanya.

Ia berharap, komunikasi dan kolaborasi antara masyarakat dan stakeholder dalam menjaga suasana kondusif ini terus ditingkatkan, terutama menjelang pesta demokrasi 2024.
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2024