Gibran-tokoh lintas agama di Kupang bersilaturahim

id Kampanye Gibran,Prabowo Gibran,Cawapres Gibran,Gibran kampanye di Kupang,Pemilu 2024,Pilpres 2024

Gibran-tokoh lintas agama di Kupang bersilaturahim

Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (lima kiri) saat bertemu dengan tokoh lintas agama di Kupang, NTT, Jumat (29/12/2023). (ANTARA/HO-Tim media Gibran Rakabuming Raka)

Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka melanjutkan rangkaian kampanyenya dengan bersilaturahmi dengan tokoh lintas agama di Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (29/12) malam.

Gibran menjelaskan bahwa tokoh lintas agama itu menginginkan pemerataan pembangunan apabila Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres 2024.

“Masukan dari tokoh masyarakat, tokoh pemuda, intinya semuanya mengharapkan adanya pemerataan pembangunan,” kata Gibran dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat (29/12).

Sementara itu, Ketua Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) NTT, Gadi Buli mengatakan bahwa masyarakat NTT merasa sangat senang atas kunjungan putra sulung Presiden Joko Widodo itu ke wilayah tersebut.

“Mas Gibran hadir sebagai bukti kecintaan terhadap NTT,” ujar Gadi.

Dia pun menyakini bahwa dengan kehendak Tuhan dan dukungan besar masyarakat, pasangan Prabowo-Gibran dapat terpilih untuk memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

Setelah bertemu tokoh masyarakat, Gibran menyapa sekitar 10 ribu warga NTT yang menyaksikan konser Indonesia Maju. Dia juga sempat membagikan gantungan kunci dan berfoto bersama masyarakat.

"Selamat Natal. Terima kasih sambutannya. Kupang ini luar biasa,” kata Gibran saat menghadiri acara tersebut.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gibran bersilaturahmi dengan tokoh lintas agama di Kupang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024