Dejan/Gloria tatap turnamen Race to Olympics 2024

id Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja,Dejan/gloria,india open 2024,india open

Dejan/Gloria tatap turnamen Race to Olympics 2024

Arsip - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja saat berlaga di babak 16 besar China Masters 2023 di Shenzhen, China, Kamis (23/11/2023). (ANTARA/HO/PP PBSI)

Jakarta (ANTARA) - Ganda campuran Indonesia Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja mengatakan mereka menikmati proses di setiap rangkaian turnamen menuju Olimpiade 2024 Paris (Race to Olympics) yang tengah mereka jalani.

“Kami mau coba menikmati pertandingan di setiap turnamen, menikmati cara berproses juga. Selagi masih diberi kesempatan, di sisa program Race to Olympics ini kami mau maksimal,” kata Gloria, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI, Selasa.

Adapun Dejan/Gloria harus menelan kekalahan dari unggulan keempat asal China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping, dengan rubber game ketat 15-21, 23-21, 21-12, di babak 32 besar India Open 2024.

Ganda campuran peringkat 14 dunia tersebut sepakat bahwa mereka bangga bisa memberikan perlawanan yang cukup sengit atas pasangan China itu, terutama di gim kedua dimana poin yang diperebutkan begitu ketat.

“Di gim kedua kami mencoba mempercepat tempo permainan dan itu membuat lawan kesulitan terutama Feng Yan Zhe,” kata Dejan.

“Tapi setelah unggul jauh, mereka cepat membaca perubahan kami itu dan mulai menunjukkan kembali perlawanan. Alhamdulillah kami masih bisa menang,” ujarnya menambahkan.

Pada gim ketiga, Dejan/Gloria berusaha untuk memberikan perlawanan yang bisa menyeimbangi Feng/Huang. Namun, pola permaianan pasangan Indonesia sudah terbaca oleh lawan.


 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dejan/Gloria nikmati proses di setiap turnamen Race to Olympics 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024