Liga 1: Suporter diminta padati stadion saat vs Persis Solo

id Bojan Hodak,Persib Bandung,Persis Solo,Liga 1 Indonesia,Bobotoh

Liga 1: Suporter diminta padati stadion saat vs Persis Solo

Foto arsip - Situasi pertandingan Persib Bandung kontra Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu (8/11/2023). (ANTARA/Rubby Jovan)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak meminta suporter untuk memadati Stadion Gelora Bandung Lautan Api ketika menjamu Persis Solo pada pekan ke-24 Liga 1 Indonesia, Minggu (4/2).

Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, diketahui ini merupakan pertandingan perdana Persib Bandung setelah jeda Liga 1 Indonesia karena Piala Asia 2023.

"Saya harap Bobotoh bisa memadati stadion. Itu karena kami bermain sepakbola untuk para fans. Jadi, pemain tentu saja akan lebih menikmati saat stadion penuh dan dipadati penonton," kata Bojan.

Pelatih asal Kroasia itu menjelaskan, anak-anak asuhnya akan berusaha sebaik mungkin untuk meraih hasil maksimal dan Bojan ingin laga berakhir indah yaitu kemenangan di hadapan Bobotoh yang memenuhi stadion.

"Jadi saya harap kami juga bisa mendapatkan hasil positif karena setelah jeda kami memiliki banyak waktu melakukan persiapan," kata Bojan.



Selain berharap kedatangan suporter, Bojan juga telah semua persiapan Maung Bandung jelang menghadapi Laskar Sambernyawa telah berjalan dengan baik.

Menurutnya, ia memiliki kesempatan latihan hingga H-1 jelang pertandingan untuk menentukan pemain-pemain mana saja yang akan diturunkan pada pertandingan nanti.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bojan Hodak berharap suporter padati stadion ketika jamu Persis Solo