Relawan: Prabowo diminta buka lapangan pekerjaan untuk tukang

id Prabowo Subianto ,Gibran Rakabuming Raka ,Tukang ,Lapangan pekerjaan,Prabowo-Gibran,TKN Delat,kampanye,Pilpres 2024,Pemi

Relawan: Prabowo diminta buka lapangan pekerjaan untuk tukang

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyapa simpatisan saat menghadiri Konser Indonesia Maju di Stadion Baharoeddin Siregar, Deli Serdang, Sumatera Utara, Rabu (7/2/2024). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta/aww)

Jakarta (ANTARA) - Ketua Relawan Himpunan Pertukangan Indonesia Utomo Prabowo menaruh harapan kepada pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk membuka lapangan pekerjaan bagi para pekerja tukang.

"Harapan kami, para tukang, untuk ikut berpartisipasi dalam lapangan kerja yang akan terwujud saat Prabowo-Gibran jadi presiden dan wakil presiden periode 2024-2029," kata Utomo dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis.

Menurut Utomo, pihaknya mendukung Prabowo-Gibran karena visi dan misi yang ditawarkan pasangan calon itu memuat soal pemerataan pembangunan infrastruktur.

Program tersebut diharapkan dapat melibatkan tenaga lokal, sehingga para tukang bisa mendapatkan mata pencaharian.



Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Wakil Komandan Tim Kampanye Nasional (TKN) Delta Prabowo-Gibran, La Ode Labsin Naadu, mengatakan pasangan calon nomor urut 2 memang akan fokus membuka lapangan pekerjaan jika terpilih memenangi Pilpres 2024.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Relawan harap Prabowo buka lapangan pekerjaan untuk tukang 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024