Ajang "Wonderful Rongkong" dongkrak wisatawan

id Poltekpar Makassar, siap sukseskan, event pariwisata, Wonderful Rongkong

Ajang "Wonderful Rongkong" dongkrak wisatawan

Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani saat menerima kunjungan silaturahim dari Direktur Poltekpar Makassar Herry Rachmat di Lutra, Kamis (8/2/2024). ANTARA/HO/Pemkab Lutra

Makassar (ANTARA) - Politeknik Pariwisata (Poltekpar) Makassar siap menyukseskan even pariwisata daerah di Sulawesi Selatan termasuk Wonderful Rongkong di Luwu Utara.

Direktur Poltekpar Herry Rachmat saat bertemu Bupati Lutra Indah Putri Indriani di Lutra, Kamis, mengatakan, kunjungan yang dilakukan di Kabupaten Luwu, selain  untuk memperkenalkan diri sebagai pimpinan baru Politeknik Makassar sekaligus bersilaturahim juga menyampaikan kesiapan mendukung berbagai kegiatan, di antaranya Wonderful Rongkong.

Herry mengatakan pihaknya akan berkontribusi pada even Pesona Luwu Utara yang bertajuk Wonderful Rongkong yang akan digelar April 2024.

“Terkait dengan even Wonderful Rongkong, insyaallah kita akan turut hadir khususnya dari SDM kami dan pastinya kita akan dukung penuh kegiatan tersebut,” katanya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani menyatakan bahwa Pemkab Luwu Utara siap berkolaborasi dengan Poltekpar Makassar, khususnya dalam membantu dan mengembangkan pariwisata di Luwu Utara.
.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Poltekpar Makassar siap sukseskan even "Wonderful Rongkong"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024