Inul Daratista: Harus ada aturan jelas untuk usaha hiburan

id Inul daratista, pemilu 2024

Inul Daratista: Harus ada aturan jelas untuk usaha hiburan

Inul Daratista usai menyuarakan hak suaranya. (ANTARA/Chairul Rohman)

Jakarta (ANTARA) - Pemilik karaoke keluarga Inul Daratista menginginkan pemimpin masa depan Indonesia lebih memberikan kejelasan mengenai aturan pajak hiburan yang lebih jelas.

"Harapan saya nih sebagai pengusaha, kalau bisa nanti bisa lebih diperjelas segala perizinan," kata Inul Daratista yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu.

Tidak hanya bisnis hiburan karaoke yang ia harapkan adanya kejelasan, Inul juga berharap kejelasan juga terjadi di sektor industri hiburan lainnya. Jadi, pemimpin masa depan nantinya memberikan pertimbangan yang pasti agar tidak ada yang merasa dirugikan.

"Jadi perizinan untuk karaoke keluarga, karaoke plus plus, atau night club atau cafe dan sebagainya, ada aturan-aturan yang jelas juga, itu aja sih dari saya sebagai pengusaha," lanjut Inul Daratista.

Selain dari hal bisnis, Inul juga berpendapat bahwa dari ketiga pemimpin yang mencalonkan diri menjadi Presiden dan Wakil Presiden sudah memiliki visi dan misi yang diyakini Inul dapat membawa perubahan yang lebih baik untuk bangsa dan negara.

Saya sebagai anak bangsa, saya berharap siapapun pemimpinnya, siapapun juaranya nanti, saya yakin mereka sudah memiliki visi dan misi yang sangat bagus," jelas dia.

Pemilu 2024 meliputi pemilihan presiden dan wakil presiden, anggota DPR RI, anggota DPD RI, anggota DPRD provinsi, serta anggota DPRD kabupaten/kota dengan daftar pemilih tetap (DPT) tingkat nasional sebanyak 204.807.222 pemilih.

Pemilu 2024 diikuti 18 partai politik nasional yakni (sesuai dengan nomor urut) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Gerindra, PDI Perjuangan, Partai Golkar, Partai NasDem, Partai Buruh, dan Partai Gelora Indonesia.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inul Daratista inginkan adanya aturan yang jelas untuk usaha hiburan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024