Gim Nightingale beri pengalaman game PVE berbeda

id nightingale,game,gim,esports,e-sports,Inflexion Games

Gim Nightingale beri pengalaman game PVE berbeda

Tampilan gim Nightingale, yang diterbitkan pada 21 Februari 2024. (ANTARA/HO/Level Infinite, Inflexion Games)

Jakarta (ANTARA) - Gim Nightingale dari Inflexion Games secara resmi diluncurkan pada Rabu (21/2) dengan memberikan pengalaman gaming PVE (player versus environment) yang berbeda, baru, dan menuai apresiasi dari para reviewer di seluruh dunia.

Dikutip dari keterangan resmi Inflexion Games dan Level Infinite, Nightngale adalah gim PVE yang berlatar di dunia fantasi gaslamp Victorian yang dapat dijelajahi sendiri atau dengan hingga lima pemain lainnya.

Pemain dapat mendapatkan pengalaman yang unik dan generatif dengan mekanik Realm Cards Nightingale, yang menciptakan dunia-dunia baru dengan menggabungkan kartu-kartu berbeda.

Adapun pemain dapat mendapatkan permainan ini untuk PC di Steam dan Epic Game Store.

Dengan menawarkan pengalaman unik bagi para pemainnya, Nightingale pun menuai apresiasi dan pujian dari sejumlah reviewer gim di seluruh dunia, yang mendapatkan akses preview untuk permainan ini.

Selama sesi ini, para reviewer pun mendapatkan pengalaman langsung dari latar fantasi gaslamp Victorian Nightingale, dan diperkenalkan dengan sistem Realm Card, yang memungkinkan pemain menyesuaikan pengalaman mereka saat memasuki portal ke dunia-dunia baru.

“Walaupun genre survival-crafting sedang mengalami kebangkitan akhir-akhir ini, Nightingale dari Inflexion Games benar-benar menonjol dari yang lain,” kata Gamerant.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gim Nightingale resmi meluncur, beri pengalaman game PVE yang berbeda
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024