ULM jaring mahasiswa asing

id Universitas Lambung Mangkurat, ULM

ULM jaring mahasiswa asing

ULM menerima kunjungan tim Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kemendikbudristek untuk memperbarui data pengelolaan layanan terkait rekomendasi izin belajar mahasiswa asing. ANTARA/Firman

Banjarmasin (ANTARA) - Universitas Lambung Mangkurat (ULM) terus memperkuat kerja sama internasional guna menjaring lebih banyak mahasiswa asing yang berkuliah di kampus unggul di Kalimantan Selatan itu.

"Kerja sama dengan berbagai negara telah kami jalin dan sejalan dengan penambahan mahasiswa asing dari tahun ke tahun," kata Wakil Rektor Bidang Kerjasama, Humas dan Sistem Informasi ULM Yusuf Azis di Banjarmasin, Rabu.

Yusuf menyebut ULM telah menunjukkan komitmennya dalam membangun kerja sama internasional yang kuat dengan berbagai institusi pendidikan di seluruh dunia.

Termasuk sejumlah negara di kawasan regional Asia Tenggara (ASEAN) digandeng ULM dalam beragam bentuk kerja sama di bidang pembelajaran, riset dan pengabdian kepada masyarakat.

Salah satu kerja sama penting yang telah dijalin ULM dengan Sekolah Indonesia Davao (SID) di Filipina, sehingga memungkinkan anak-anak dari Davao untuk melanjutkan studi di ULM.