Liga 1: Borneo jaga stamina jalani sembilan sisa laga

id Borneo FC, Liga 1 Indonesia

Liga 1: Borneo jaga stamina jalani sembilan sisa laga

Borneo FC menundukkan Persikabo 1973 dengan skor 3-2 pada laga ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis (22/2/2024) ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Gianyar, Bali (ANTARA) - Borneo FC menyusun kiat untuk menjaga stabilitas hasil positif dalam menjalani sembilan sisa laga di Liga 1 Indonesia 2023/2024 sebelum babak Championship Series yang mempertemukan empat klub teratas.

"Kami miliki pola pikir yang jelas, bagaimana pemain meningkatkan setiap proses, baik secara tim dan individual, itu yang kami fokuskan," kata Pelatih Kepala Borneo FC Pieter Huistra setelah mengalahkan Persikabo 1973 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis.

Ia menjabarkan dalam setiap latihan, skuad dengan julukan Pesut Etam itu melakukan analisis, kemudian proses belajar dan melaksanakan perbaikan.

Upaya tersebut terus dilakukan untuk menghadapi lawan-lawannya pada laga mendatang, tanpa perlu memikirkan harus berada di babak pamungkas, Champions Series.

"Kami tidak melihat posisi kami di Liga 1. Kami tidak memikirkan championship series tapi lebih memikirkan pada pertandingan lanjutan di depan salah satunya ke depan melawan Bhayangkara FC," katanya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Borneo susun kiat jaga stabilitas jalani sembilan sisa laga
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024