Liga 1: Persita Tangerang bakal tekuk Persebaya

id Divaldo Alves,Persita Tangerang,Persebaya Surabaya,Liga 1 Indonesia,Paul Munster

Liga 1: Persita Tangerang bakal tekuk Persebaya

Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves (kiri) dan pemain Ichsan Kurniawan (kanan) menghadiri sesi konferensi pers sebelum pertandingan kontra Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (22/2/2024). (HO-Persita Tangerang)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persita Tangerang Divaldo Alves mengusung misi bangkit ketika menjamu Persebaya Surabaya pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Jumat.
 
Dikutip dari rilis yang diterima, Kamis, Divaldo mengungkapkan timnya sudah melupakan dua kekalahan beruntun serta mengambil pelajaran dari hasil tersebut.
 
Ia juga meminta Javlon Guseynov serta kolega agar mewaspadai Persebaya Surabaya yang kini perlahan berubah ke arah lebih baik di tangan pelatih anyar Paul Munster.
 
"Kita sudah melupakan pertandingan kemarin dan kita mau fokus untuk pertandingan besok melawan Persebaya. Dalam sesi latihan beberapa hari ke belakang para pemain sangat istimewa, dalam taktik dan fisik juga ada perubahan. Harapan saya besok pemain bisa membuktikannya," ungkap Divaldo.
 
Pada pertandingan nanti Persita Tangerang dipastikan tak akan diperkuat oleh gelandang Ezequiel Vidal karena hukuman akumulasi kartu kuning.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persita Tangerang usung misi bangkit ketika jamu Persebaya Surabaya