Fun Trail Run 2024 promosikan objek pariwisata

id Promosi Wisata ,Kabupaten Sukabumi ,Pemkab Sukabumi ,Bupati Sukabumi ,Destinasi Wisata

Fun Trail Run 2024 promosikan objek pariwisata

Bupati Sukabumi Marwan Hamami saat melepas ratusan pelari dalam ajang Fun Trail Run 2024 Goalpara Tea Park di Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, Jabar, Minggu (25/2/2024). ANTARA/Aditya Rohman 

Sukabumi, Jabar (ANTARA) - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengatakan Fun Trail Run 2024 Goalpara Tea Park yang diikuti ratusan pelari dari berbagai daerah di Indonesia turut membantu promosikan dunia pariwisata Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Kegiatan yang diikuti oleh sekitar 350 pelari dari berbagai daerah ini tidak hanya untuk mencari bibit atlet, tetapi membantu kami dalam mempromosikan berbagai objek wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi," katanya di Goalpara Teapark Kecamatan Sukaraja, Minggu.

Menurut Marwan, ratusan pelari ini harus menempuh jarak 8 km dengan rute menyusuri kawasan kaki Gunung Gede Pangrango dan finis kembali di Goalpara Tea Park. Selama menempuh rute yang ditentukan mereka disuguhi oleh panorama alam Gunung Gede Pangrango yang merupakan salah satu objek wisata andalan di Kabupaten Sukabumi.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bupati: Fun Trail Run 2024 bantu promosikan dunia pariwisata Sukabumi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024