ASFA Foundation-Grand Mufti Yordania kerja sama pendidikan Indonesia

id filantropi islam,asfa foundation,grand mufti yordania,kerjasama pendidikan,indonesia yordania

ASFA Foundation-Grand Mufti Yordania kerja sama pendidikan Indonesia

Ketua ASFA Foundation Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo saat menggelar pertemuan dengan Grand Mufti Yordania, Syaikh Dr. Ahmad Al-Hasanat. (ANTARA/HO-ASFA Foundation)

Jakarta (ANTARA) -
Lembaga filantropi Assalam fil Alamin (ASFA Foundation) menggelar pertemuan dengan Grand Mufti Yordania, Syaikh Dr Ahmad Al-Hasanat, untuk kerja sama di bidang pendidikan, keagamaan, hingga kemanusiaan.
 
Ketua ASFA Foundation Komjen Pol (Purn) Syafruddin Kambo hadir langsung dalam pertemuan yang digelar di Amman, Yordania, tersebut.
 
"Beliau (Grand Mufti) menyambut baik upaya ASFA Foundation dalam rangka percepatan dan pengembangan SDM yang berbasis pada penguatan pesantren dan lembaga pendidikan di Indonesia," ujar Syafruddin dalam keterangannya di Jakarta, Minggu.
 
Grand Mufti Yordania Syaikh Ahmad Al-Hasanat menyatakan siap memfasilitasi kegiatan tetap dan berkala bagi mahasiswa Indonesia yang sedang studi di Yordania.
 
Grand Mufti menyebut mahasiswa akan diberikan program pendidikan intensif tentang ilmu Al Quran, tafsir, hadis, fikih dan usul fikih, serta lainnya. Langkah ini sebagai upaya untuk memperkaya khazanah intelektual.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: ASFA Foundation temu Grand Mufti Yordania bahas kerja sama pendidikan
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024