Memperingati Anniversary Ke-7, Beauty First Priority hadirkan perawatan wajah PicoWay Laser

id perawatan wajah

Memperingati Anniversary Ke-7, Beauty First Priority hadirkan perawatan wajah PicoWay Laser

Komisaris Beauty First Priority Clinic dr Dikky Prawiratama MSc, SpDVE (ANTARA/HO-BFPC)

Yogyakarta (ANTARA) - Beauty First Priority Clinic yang menginjak usia ke-7 tahun, dengan mengangkat tema Beaute Soiree 7.0, menghadirkan teknologi terbaru perawatan wajah PicoWay Laser.

Teknologi terbaru perawatan wajah PicoWay Laser dihadirkan dalam rangkaian acara pada anniversary kali ini yang diselenggarakan di The Lounge Marriot Hotel, Yogyakarta, Minggu (25/2).

Komisaris Beauty First Priority Clinic dr Dikky Prawiratama MSc, SpDVE mengungkapkan PicoWay Laser menjadi alat terbaru yang dimiliki Beauty First Priority sekaligus menjadi yang pertama dan satu-satunya di Yogyakarta.

"PicoWay Laser ini adalah alat treatment terbaru dan terinovasi, untuk memperbaiki berbagai masalah kulit wajah yakni bekas jerawat, dark spot, dan rejuvenasi yang merupakan permasalahan kulit yang banyak dikeluhkan masyarakat di Indonesia," tuturnya.

Dr Dikky Prawiratama menegaskan Treatment PicoWay Laser kegunaannya untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tato, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat.

Jenis perawatan ini aman, karena sudah mendapatkan persetujuan oleh lembaga administrasi obat dan makanan dunia FDA (Food and Drug Administration).

Menurut Dikky, tindakan PicoWay sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien.

"Biasanya, perawatan dapat diulang setiap tiga hingga empat minggu sekali untuk pencerahan dan empat hingga enam minggu untuk kasus pigmentasi atau flek," kata Dikky.

Setelah tindakan PicoWay Laser efek samping hampir tidak ada jika dikerjakan dengan tepat oleh dokter yang ahli dan sudah bersertifikasi. Sementara, untuk down time tergantung kasus setiap pasien. Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam satu sampai dua hari.

Pasien pun tidak perlu ragu ataupun khawatir akan manfaat dan kualitas dari PicoWay Laser. Termasuk para perempuan yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir mencoba PicoWay Laser.

"PicoWay Laser sangat aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis atau warna kulit pasien. PicoWay Laser ini merupakan treatment yang sesuai untuk pasien yang mendambakan atau menginginkan kulit yang sehat, bersih dan cerah tanpa noda. Sekarang saatnya beralih dan memilih ke perawatan yang aman untuk kulit wajah," tutur dr Dikky.