Liverpool butuh keajaiban, beber Juergen Klopp

id liverpool,piala fa,mohamed salah,ryan gravenberch,klopp

Liverpool butuh keajaiban, beber Juergen Klopp

Jurgen Klopp. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Juergen Klopp mengatakan Liverpool perlu keajaiban untuk melewati kompetisi musim ini dengan skuad yang pincang karena ada 13 pemain yang mengalami cedera.

Liverpool memarkir banyak pemain dari tim utama saat menekuk Chelsea 1-0 untuk memenangkan gelar Piala Liga pada Minggu (25/2) di Wembley. Kemenangan itu diwarnai cederanya Ryan Gravenberch yang ditandu keluar lapangan pada babak pertama.

Absennya Gravenberch selama dua pertandingan ke depan menambah barisan 13 pemain Liverpool yang masuk ruang perawatan, meliputi Mohamed Salah, Darwin Nunez, Wataru Endo, Diogo Jota, Curtis Jones, Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Ben Doak, Stefan Bajcetic, Thiago Alcantara, dan Dominik Szoboszlai.

Liverpool mau tidak mau harus memaksimalkan skuad yang ada, termasuk pemain muda saat melawan Southampton di Anfield pada putaran kelima Piala FA, Rabu malam.

"Kami perlu keajaiban dengan beberapa pemain (yang cedera). Saya tidak ingin kehilangan mereka terlalu lama,” kata Klopp sebagaimana diwartakan AFP, Selasa (27/2) waktu setempat.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Belasan pemain cedera, Klopp: Liverpool butuh keajaiban
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024