Perusahaan Portugal-PHRI minat kerja sama berbagai bidang

id sutrisno iwantono,phri

Perusahaan Portugal-PHRI  minat kerja sama berbagai bidang

Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta, Sutrisno Iwantono (kedua dari kiri), saat melakukan pertemuan Bisnis Forum Indonesia - Portugal, di Lisbon, Portugal, Selasa. ANTARA/Dokumentasi Pribadi

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pengusaha Portugal berminat menjalin kerja sama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) DKI Jakarta setelah menghadiri Forum Bisnis Indonesia - Portugal di Lisbon.

"Hasil dari kegiatan ini (Forum Bisnis Indonesia - Portugal) secara umum sangat baik di mana sejumlah perusahaan (Portugal) berminat untuk bekerjasama dengan PHRI DKI Jakarta," kata Ketua Badan Pimpinan Daerah PHRI DKI Jakarta, Sutrisno Iwantono, dalam keterangannya yang diterima di Jakarta, Rabu.

Iwantono mengatakan perusahaan yang berminat menjalin kerja sama antara lain FMT Trading yang fokus pada jaringan pemasok untuk daging dan buah-buahan dan Turkish Airlines (di Portugal) untuk Corporate Memberships. Sementara seorang pengusaha yang sudah memiliki resor di Kalimantan akan menjajaki kerja sama dengan anggota PHRI lainnya.

Iwantono mengatakan, secara khusus forum bisnis yang diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Lisbon, Portugal, juga diisi dengan presentasi dari pengusaha Indonesia dan Portugal secara daring maupun luring.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Perusahaan Portugal minat kerja sama dengan PHRI Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024