RSA UGM mencanangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

id RSA UGM ,Zona Bebas Korupsi ,UGM ,Wabup Sleman

RSA UGM mencanangkan Zona Integritas Bebas Korupsi

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa (kiri) menyaksikan penandatanganan pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi yang dilakukan Direktur Utama RSA UGM Dr dr Darwito, SH, SpB (K) Onk di RSA UGM, Jumat (8/3/2024). ANTARA/HO-Bagian Prokopim Setda Sleman

Sleman (ANTARA) - Rumah Sakit Akademik (RSA) Universitas Gadjah Mada (UGM) mencanangkan Zona Integritas Bebas Korupsi bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-12 RSA UGM, Jumat.

Direktur Utama RSA UGM Dr dr Darwito, SH, SpB (K) Onk mengatakan bahwa pihaknya terus berkomitmen meningkatkan pelayanan RSA UGM, termasuk mewujudkan sebagai Zona Bebas Korupsi.

"Hal ini tak lepas dari komitmen kami untuk meningkatkan RSA UGM menjadi rumah sakit tipe A, dan ini tentu perlu kolaborasi dan kerja dari berbagai lini," katanya.

Rektor UGM Prof dr Ova Emilia, M.Med.Ed., Sp.OG(K)., Ph.D pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kepercayaan masyarakat merupakan modal penting untuk meningkatkan pelayanan.

"Upaya ini salah satunya dilakukan dengan penandatanganan pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi," katanya.

Ia mengatakan, UGM mendukung dan menjadi garda terdepan dalam memerangi korupsi, baik di dalam maupun di luar lingkungan kampus.

Wakil Bupati Sleman Danang Maharsa turut menghadiri peringatan HUT ke-12 RSA UGM tersebut sekaligus menjadi saksi penandatanganan pencanangan Zona Integritas Bebas Korupsi RSA UGM.

"Diharapkan pula RSA UGM dapat semakin meningkatkan pelayanannya bagi masyarakat, khususnya masyarakat Sleman," katanya.

Danang mengapresiasi pencanangan Zona Integritas yang dilakukan RSA UGM, karena ini menjadi bukti komitmen dan keseriusan RSA UGM dalam membangun layanan kesehatan yang bebas korupsi dan mampu memberikan pelayanan yang bersih dan berorientasi melayani.

"Dengan komitmen ini diharapkan setiap bagian dari organisasi dapat terus memperbaiki dan berinovasi dalam meningkatkan semua bentuk layanan yang ada di RSA UGM," katanya.

 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024