Penuh emosi nonton Film "Inside Out 2"

id Inside Out 2,Disney,Film animasi,Film barat

Penuh emosi nonton Film "Inside Out 2"

Ilustrasi film "Inside Out 2". (ANTARA/HO-Disney Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Film animasi terbaru dari Disney dan Pixar bertajuk "Inside Out 2" merilis trailer dan poster, menghadirkan empat emosi baru di benak karakter Riley yang kini sudah beranjak remaja.

Menurut keterangan resmi yang diterima pada Jumat, karakter emosi baru yang dihadirkan "Inside Out 2" yakni Anxiety, disuarakan oleh Maya Hawke. Kumpulan energi yang letih, Anxiety dengan antusias memastikan Riley siap menghadapi setiap kemungkinan dengan hasil negatif.

Kemudian ada Envy yang disuarakan oleh Ayo Edebiri. Meskipun kecil, tapi dia yakin tahu apa yang dia inginkan. Envy selalu iri dengan semua yang dimiliki orang lain, dan dia tidak takut untuk menyesalinya.



Lalu ada Ennui yang disuarakan oleh Adèle Exarchopoulos. Bosan dan lesu dengan gerakan mata yang khas, Ennui menambahkan sikap apatis remaja pada kepribadian Riley, kapan pun dia menginginkannya.

Terakhir ada Embarrassment, disuarakan oleh Paul Walter Hauser. Memiliki badan kekar dan kulit jambu merah, akan tetapi karakter ini bersikap pemalu dan rendah hati.

Mereka akan bergabung dengan Joy (pengisi suara Amy Poehler), Anger (pengisi suara Lewis Black), Sadness (pengisi suara Phyllis Smith), Fear (pengisi suara Tony Hale) dan Disgust (pengisi suara Liza Lapira) sebagai kelompok emosi yang sangat cocok untuk kehidupan masa remaja.

Karakter utama Riley Andersen yang telah beranjak remaja dan mulai masuk sekolah menengah diisi suaranya oleh Kensington Tallman.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Inside Out 2" hadirkan 4 emosi baru Riley yang beranjak remaja
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024