Free Fire ajak sedekah hingga kejutan umrah

id Free Fire,Game ngabuburit,Rekomendasi Game Ngabuburit 2024,Game Sedekah,Garena,Garena Free Fire,Habib Ja'far,event Free

Free Fire ajak sedekah hingga kejutan umrah

Tangkapan layar Game Producer Free Fire Farena Indonesia Christiandy Franciscus bersama pendakwah Habib Husein Ja'far Al Hadar dalam konferensi pers daring Garena Free Fire mengenalkan rangkaian "Booyah Ramadhan" 2024, Senin (11/3/2024).  (ANTARA/Livia Kristianti)

Jakarta (ANTARA) - Mobile Gaming Free Fire menyiapkan banyak kejutan menarik bagi para gamers di Indonesia dengan kembali menghadirkan rangkaian acara Booyah Ramadhan dengan tema "Mabar Tau Waktu" untuk menyemarakkan momen Ramadhan 2024.

Kembali menggandeng pendakwah kenamaan Habib Husein Ja'far Al Hadar untuk merancang kegiatannya, kali ini Garena Free Fire menyiapkan beragam keseruan mulai dari mengajak para pemainnya untuk bersedekah sambil bermain gim hingga mendapatkan kejutan beribadah umroh.

"Dengan bersama dia (Habib Ja'far), kami berharap bisa menyebarkan pesan-pesan positif di 'Mabar Tau Waktu Free Fire Booyah Ramadhan'. Melalui kampanye ini kami ingin ajak semua survivors melewati bulan suci Ramadhan dengan tetap seru-seruan bermain tapi tetap tidak lupa menjalani ibadahnya secara seimbang," kata Game Producer Free Fire Farena Indonesia Christiandy Franciscus dalam konferensi pers daringnya, Senin.

Beberapa keseruan yang disiapkan untuk survivors, para pemain setia gim Free Fire, sebenarnya sudah dilakukan pada tahun lalu seperti "Booyah Berbagi" yang mengajak mereka untuk bersedekah.



Namun ada juga kegiatan seperti "Booyah Bisa Umroh" yang menjadi program unggulan baru di mana pemain bisa mendapatkan kesempatan melaksanakan ibadah umroh bersama dengan orang tuanya.

"Fastabiqul khairat, berlomba-lombalah dalam kebaikan untuk mendapatkan peluang-peluang terbaik. Baik untuk membahagiakan orang tua dan orang di sekitar dengan meraih umroh gratis, bersedekah untuk teman-teman di Bogor untuk merenovasi panti asuhannya, dan mari juga berlomba untuk ngehafalin Al Quran, jadikan Free Fire bukan hanya kebahagiaan di dunia tapi juga mendatangkan kebahagiaan di akhirat," kata Habib Ja'far.

Simak satu persatu keseruan yang telah disiapkan Free Fire untuk survivors di Indonesia. Pertama untuk kegiatan baru bernama "Booyah Bisa Umroh", pemain gim bisa mulai mengikuti kegiatan tersebut mulai 11 Maret 2024 hingga 24 Maret 2024.

Lewat kegiatan ini, Free Fire nantinya bakal memberikan hadiah tiket umroh gratis bagi empat pemain beruntung dan setiap pemain bisa mengajak satu orang lainnya seperti orang tuanya untuk ikut beribadah bersama. Akan ada juga gamers Free Fire Budi Gaming01 yang bakal mengikuti kegiatan umroh tersebut.

Pemain hanya perlu menukarkan "Token Umroh" yang didapat saat bermain gim. Token tersebut bisa didapatkan lewat menyelesaikan misi khusus seperti bermain Battle Royale atau Clash Squad.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Berkah Ramadhan 2024, Free Fire ajak sedekah hingga kejutan umrah
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024