Kapal pesiar MV Seabourn Odyssey angkut turis nikmati wisata di Parepare

id Kapal pesiar, MV Seabourn Odyssey, bawa ratusan pelancong, ke Parepare

Kapal pesiar MV Seabourn Odyssey angkut turis nikmati wisata di Parepare

Sejumlah wisatawan asing saat turun dari Kapal Pesiar MV Seabourn Odyssey untuk bertamasya di Kota Parepare, Selasa (12/3/2024). ANTARA/HO/Diskominfo Parepare

Makassar (ANTARA) - Kapal Pesiar MV Seabourn Oddysey yang membawa 366 wisatawan dari berbagai negara singgah di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Penjabat Wali Kota Parepare Akbar Ali hadir langsung menyambut kedatangan para wisatawan mancanegara itu di Pelabuhan Parepare, Selasa.

Ia menyampaikan ucapan selamat datang kemudian dilanjutkan dengan suguhan tarian penyambutan kepada para pelancong tersebut.

"Kedatangan Seabourn Odyssey merupakan suatu kehormatan dan peluang bagi kita untuk memperkenalkan keindahan dan kekayaan budaya serta pariwisata Kota Parepare,” ujarnya.

Kapal Pesiar MV Seabourn Odyssey selain membawa wisatawan dari berbagai negara, juga membawa sekitar 352 awak kapal. Mereka bertamasya di kota niaga Parepare tersebut.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Kapal pesiar MV Seabourn Odyssey bawa ratusan pelancong ke Parepare
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024