Laga Ragnar Oratmangoen kontra Calvin Verdonk di Eredivie imbang

id Ragnar Oratmangoen,Calvin Verdonk,Timnas Indonesia

Laga Ragnar Oratmangoen kontra Calvin Verdonk di Eredivie imbang

Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen saat tampil memperkuat Fortuna Sittard melawan NEC Nijmegen pada pekan ke-28 Eredivisie Belanda yang berakhir seri dengan skor 1-1 di Stadion Offermans Joosten, Rabu WIB (3/4/2024). (ANTARA/Instagram/Fortuna Sittard)

Jakarta (ANTARA) - Duel antara pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen melawan calon pemain Indonesia Calvin Verdonk pada pekan ke-28 Eredivisie Belanda berakhir seri dengan skor 1-1 di Stadion Offermans Joosten, Rabu WIB.

Pada laga itu, bermain di kandang sendiri, klub Ragnar Fortuna Sittard lebih mendominasi laga dengan menciptakan banyak peluang.

Ragnar juga tercatat mendapatkan peluang cukup banyak dari tendangannya yang diblok dan juga tidak tepat sasaran, khususnya di babak pertama.

Justru, klub Verdonk NEC Nijmegen yang mampu mencuri gol melalui sepakan tepat sasaran satu-satunya pada laga itu melalui Rober Gonzalez pada menit ke-59.

Fortuna yang lebih menguasai laga lalu menyamakan skor lewat Kaj Siehuis pada menit ke-75 untuk mengakhiri laga dengan skor sama kuat 1-1.
 

Pemain Belanda keturunan Indonesia yang bermain untuk klub NEC Nijmegen, Calvin Verdonk. (ANTARA/X/NEC Nijmegen)
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Duel Ragnar Oratmangoen lawan Calvin Verdonk di Eredivisie berakhir seri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024