Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen disambut meriah saat pulang Maluku

id Ragnar Oratmangoen,Timnas Indonesia

Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen disambut meriah saat pulang Maluku

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Ragnar Oratmangoen (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Tanzania Mohammed Hussein (kanan) dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen disambut meriah saat ia diketahui pulang ke kampung halamannya di Maluku.

Dari informasi yang diterima dari PSSI di Jakarta, Jumat, striker 26 tahun itu sedang pulang kampung setelah membela timnas Indonesia pada dua laga putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup F di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, beberapa hari yang lalu.

Dari dua laga itu, Ragnar selalu tampil sejak menit awal untuk mengantarkan Indonesia lolos ke putaran ketiga untuk pertama kalinya dalam sejarah, saat menang 2-0 melawan Filipina pada Selasa (11/6) lalu.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ragnar Oratmangoen disambut meriah saat pulang ke kampung halamannya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024