Ragnar Oratmangoen: Timnas Indonesia hsrusnya unggul kontra Tanzania

id Ragnar Oratmangoen,Timnas Indonesia,Timnas Tanzania

Ragnar Oratmangoen: Timnas Indonesia hsrusnya unggul kontra Tanzania

Pesepak bola Tim Nasional Indonesia Ragnar Oratmangoen (kedua kanan) berebut bola dengan pesepak bola Tim Nasional Tanzania Lameck Lawi (kanan) dalam pertandingan uji coba di Stadion Madya, Kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pemain tim nasional Indonesia Ragnar Oratmangoen mengatakan tim Garuda harusnya bisa memetik kemenangan melawan Tanzania pada pertandingan latihan di Stadion Madya, Jakarta, Minggu.

Dalam pertandingan yang berakhir imbang tanpa gol tersebut, tim asuhan Shin Tae-yong terus mendominasi dan menciptakan sejumlah peluang emas sepanjang 90 menit waktu normal.

"Saya rasa kami seharusnya bisa menang (lawan Tanzania), tapi pada akhirnya hasilnya imbang," kata Ragnar Oratmangoen kepada pewarta usai pertandingan.



Pemain Fortuna Sittard tersebut mengaku telah mempersiapkan diri jelang pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Irak yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (6/6).

"Saya pikir kami siap seperti hari ini kami memainkan sepak bola yang bagus kami hanya perlu menciptakan lebih banyak peluang, dan tentu saja kami harus menyelesaikan peluang itu dengan baik," ujar pemain yang diberi julukan Wak Haji oleh suporter Indonesia tersebut.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ragnar Oratmangoen: Seharusnya kita bisa menang lawan Tanzania
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024