Kemenangan timnas Indonesia lawan Vietnam berkat kerja keras pemain

id Ragnar Oratmangoen,Vietnam 0-3 Indonesia

Kemenangan timnas Indonesia lawan Vietnam berkat kerja keras pemain

Pemain timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen ketika ditemui ANTARA di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (19/3/2024). (ANTARA/Zaro Ezza Syachniar)

Jakarta (ANTARA) - Pemain anyar timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen menyebut kemenangan meyakinkan dengan skor 3-0 atas Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa adalah berkat kerja keras semua penggawa Garuda.

Dalam laga keempat kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua Grup F itu, Ragnar (22’) mencatatkan namanya ke papan skor bersama Jay Idzes (9’) dan Ramadhan Sanantha (90+8’).

Ketika disinggung bagaimana perasaanya mendapatkan gol pertama di laga debutnya, seusai laga Ragnar mengaku “Saya senang berada di sini”.

Ia lalu menyebut kemenangan yang mengakhiri laga tanpa kemenangan melawan Vietnam di Hanoi selama hampir 20 tahun itu adalah berkat kerja keras seluruh penggawa tim dimana ia sebagai pemain baru sangat intens berkomunikasi dengan satu sama lain untuk membawa timnas Indonesia lebih kuat dari hari ke hari.

“Anda bisa melihat kami berkembang sebagai tim. Saya pikir komunikasi berjalan dengan baik di dalam tim, di antara pemain. Kami banyak berkomunikasi. Kami menuntut satu sama lain di level tertinggi dan saling membantu," kata Ragnar.

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah yang pertama terjadi ketika mengalahkan tim yang sama, Vietnam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (21/3) dengan skor 1-0.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Ragnar sebut kemenangan 3-0 lawan Vietnam berkat kerja keras tim
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024