Liverpool tak anggap enteng Atalanta, kerahkan tiga pilar utama

id Liverpool,Trent Alexander-Arnold,Diogo Jota,Alisson Becker

Liverpool tak anggap enteng Atalanta, kerahkan tiga pilar utama

Dua pemain Liverpool, Stefan Bajcetic dan Diogo Jota telah mengikuti latihan tim pada Selasa waktu setempat (9/4/2024), jelang laga leg pertama perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta di Anfield pada Jumat (12/4/2024) pukul 02.00 WIB mendatang. (ANTARA/Liverpool)

Jakarta (ANTARA) - Tiga pilar penting Liverpool, Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker, dan Diogo Jota telah mengikuti latihan tim pada Selasa waktu setempat, menjelang laga leg pertama perempat final Liga Europa (UEL) melawan Atalanta di Anfield pada Jumat (12/4) pukul 02.00 WIB mendatang.

Ketiga pemain itu kini telah kembali ke skuad setelah menepi karena cedera selama hampir dua bulan.

Arnold, sang bek kreatif pemilik dua gol dan sembilan asis musim ini menderita cedera saat The Reds menang 3-1 atas Burnley di Anfield pada 10 Februari lalu.

Untuk Alisson, kiper Brasil itu menderita cedera saat latihan tim menjelang laga dalam kemenangan 4-1 atas Brentford di Stadion Gtech Community, 17 Februari lalu.
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Tiga pilar penting Liverpool kembali berlatih jelang lawan Atalanta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024