Petenis Medvedev digulung Khachanov di Monte Carlo Masters 2024

id tenis,monte carlo masters,daniil medvedev,karen khachanov

Petenis Medvedev digulung Khachanov di Monte Carlo Masters 2024

Petenis Rusia Daniil Medvedev melakukan pukulan backhand saat bertanding melawan Karen Khachanov pada putaran ketiga Monte Carlo Masters di Lapangan RAinier III di Monte Carlo Country Club, Kamis (11/4/2024). (ANTARA/AFP/VALERY HACHE)

Jakarta (ANTARA) - Daniil Medvedev disingkirkan oleh Karen Khachanov di putaran ketiga turnamen Monte Carlo Masters pada Rabu, dengan skor 3-6, 5-7.

Medvedev diganjar penalti poin pada awal gim terakhir setelah berdebat dengan wasit Carlos Bernades. Ia kemudian juga terlibat diskusi panas dengan pengawas turnamen, demikian dilaporkan AFP.

Petenis peringkat empat dunia itu telah mendapat peringatan setelah membanting raketnya ketika ia melakukan double fault, dan hal itu membuat Khachanov hanya terpaut satu gim dari kemenangan.

Medvedev dongkol sebab pukulan forehand Khachanov tidak dinyatakan out pada rally yang membuat Khachanov mendapatkan dua break point pada kedudukan 5-5.

Kehadiran fisioterapis untuk merawat apa yang terlihat seperti pendarahan pada gim berikutnya membuat Medvedev semakin kesal. Ia kemudian berteriak kepada wasit, “Apakah saya memanggil fisioterapis?”

Medvedev kemudian meminta kehadiran pengawas yang akan bertanggung jawab untuk keputusan-keputusan itu.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Medvedev disingkirkan Khachanov dari Monte Carlo Masters
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024