Liga 1: Persija Jakarta mampu tangani minimnya pemain

id Liga 1,Persija Jakarta,Thomas Doll

Liga 1:  Persija Jakarta mampu tangani minimnya pemain

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll (kiri) menjawab pertanyaan para pewarta pada konferensi pers setelah pertandingan Liga 1 2023/2024 melawan Persis Solo di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (17/4/2024). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

Jakarta (ANTARA) -
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll yakin mampu mengatasi masalah tipisnya skuad timnya, menjelang tiga pertandingan tersisa Liga 1 2023/2024.

Macan Kemayoran kembali harus kehilangan pemain setelah Syahrian Abimanyu mendapatkan dua kartu kuning saat Persija menang 1-0 atas tamunya Persis Solo, pada pertandingan Liga 1 di Jakarta, Rabu malam.

Dengan kartu merah yang diterima Abimanyu, maka Persija dipastikan semakin banyak kehilangan pemain. Sebelumnya mereka telah kehilangan Firza Andika karena menjalani hukuman kartu merah, Hansamu Yama yang masih menjalani pemulihan, serta lima pemain yang dipanggil memperkuat timnas Indonesia U-23 di ajang Piala Asia U-23 2024.

“Kami akan menemukan cara, seperti yang terlihat hari ini Abi bermain di posisi bek kiri, dia tidak pernah bermain di situ. Normalnya dia bermain di lapangan tengah. Tapi ya saat ini tidak mudah karena kami tidak punya banyak opsi. Tapi kami akan membawa 11 pemain ke lapangan. Tidak masalah,” kata Doll pada konferensi pers setelah pertandingan usai.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Thomas Doll yakin mampu atasi masalah tipisnya skuad Persija
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024