"Vina: Sebelum 7 Hari", film menarik ditonton

id Film Vina: Sebelum 7 Hari,Anggy Umbara,Dee Company

"Vina: Sebelum 7 Hari", film menarik ditonton

Jajaran pemain dan tim produksi beserta keluarga mendiang Vina saat menghadiri perilisan trailer film "Vina: Sebelum 7 Hari" beberapa waktu lalu di Jakarta. (ANTARA/HO-Dee Company)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi Dee Company resmi merilis trailer untuk film horor kriminal “Vina: Sebelum 7 Hari” di kanal YouTube resmi mereka yang diangkat dari kisah nyata korban geng motor di Cirebon.


“Jadi, ketika kami sepakat dengan keluarga ingin memfilmkan kisah Vina, kami mendengarkan dengan seksama seperti apakah kehidupan almarhumah sewaktu hidup," kata Produser dan CEO Dee Company Dheeraj Kalwani, dikutip dari keterangan persnya, Jumat (19/4).

Menurut Dheeraj, film ini tidak hanya mengangkat kisah pilu korban bernama Vina yang sudah viral beberapa waktu lalu. Namun, film ini juga akan mengisahkan Vina yang kerap mengalami perundungan.



“Sebenarnya Vina ini orangnya pemberani, dia melawan bully. Tapi karena dikeroyok ya nggak bisa menang," katanya.

Marliana, kakak dari Vina pun menanggapi tentang pemikiran bahwa film ini mengeksploitasi trauma keluarga Vina.

Marliana menegaskan bahwa ada pemikiran mendalam sebelum menyetujui proyek film ini dibuat.

“Kami perlu waktu berhari-hari diskusi, Tapi siapa yang akan mengenang Vina kalau tidak difilmkan? Saat ini masih ada tersangka di luar, belum tertangkap, kalau Vina dilupakan siapa yang akan memberi keadilan?" katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Dee Company resmi merilis trailer film "Vina: Sebelum 7 Hari"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024