"Harta Tahta Raisa", film dokumenter menarik ditonton

id Raisa,Film dokumenter Harta Tahta Raisa,Soleh Solihun,Imajinari,Juni Records

"Harta Tahta Raisa", film dokumenter menarik ditonton

(Dari kiri-kanan) Produser sekaligus Co-Founder Imajinari Dipa Andika, Produser sekaligus Manajer Raisa Adriyanto Pratono, Penyanyi Raisa, dan Sutradara Soleh Solihun saat menghadiri konferensi pers film dokumenter “Harta Tahta Raisa” di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Film dokumenter “Harta Tahta Raisa” yang dibintangi oleh penyanyi Indonesia Raisa dan disutradarai oleh Soleh Solihun telah merilis trailer serta poster resminya yang direncanakan tayang pada 6 Juni 2024 di bioskop seluruh Indonesia.

“Jadi, konser ini inisiasinya sudah dari tahun 2019 dan kejadiannya baru Februari 2023, rasanya cukup ini dijadikan momentum untuk didokumentasikan,” kata Manajer Raisa sekaligus CEO Juni Records Adriyanto Pratomo (Boim) saat ditemui dalam konferensi pers “Harta Tahta Raisa” di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa. 

Dalam trailer berdurasi 2 menit 13 detik itu, film dokumenter “Harta Tahta Raisa” memperlihatkan kisah di balik momen konser tunggal Raisa ‘Live in Concert: Stadion Utama Gelora Bung Karno’ pada tahun 2023 lalu.

Selain trailer, Imajinari dan Juni Records juga merilis poster resmi untuk film “Harta Tahta Raisa”. Dalam poster tersebut, terlihat Raisa sebagai fokus utama dari poster yang mengenakan gaun berwarna merah dengan latar serba merah.

Menariknya, film dokumenter “Harta Tahta Raisa” tidak hanya menyorot cerita di belakang layar konser tunggalnya di Gelora Bung Karno (GBK). Soleh Solihun selaku sutradara berusaha untuk menampilkan sisi terdalam dari perjalanan Raisa saat meniti karier di industri musik dari awal hingga saat ini.

Bahkan, Soleh membocorkan akan ada kisah yang belum pernah dilihat oleh siapa pun dan akhirnya dapat ditampilkan dalam film ini.

 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film dokumenter “Harta Tahta Raisa” rilis poster dan trailer resmi
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024