Jasmine Nadya kagum di "Favorite Art"

id Jasmine Nadya, Jasmine Nadya Favorite Art, Sony Music Indonesia

Jasmine Nadya kagum di "Favorite Art"

Jasmine Nadya menghadirkan lagu "Favorite Art" jadi bentuk kekagumannya pada sosok favoritnya. (ANTARA/HO-Sony Music)

Jakarta (ANTARA) - Musisi muda Jasmine Nadya kembali merilis lagu baru bertajuk "Favorite Art" sebuah karya yang menjadi bentuk kekaguman bagi sosok yang dikaguminya.

Setelah sukses dengan debutnya lewat "Butterflies" pada akhir 2023, akhirnya ia menghadirkan karya keduanya yang terinspirasi ketika dirinya berkunjung ke museum seni.

“Di antara karya-karya seni yang dipajang, aku malah mengagumi satu orang yang ada di sebelahku. Dari sini, lahirlah “Favorite Art” yang menceritakan tentang perasaan kagum terhadap seseorang, seperti halnya mengagumi sebuah karya seni: tidak bisa dipegang atau dimiliki, tapi cukup menikmatinya dari jauh," kata Jasmine dalam keterangannya, Jumat.



Jasmine kemudian menceritakan bahwa “Favorite Art” memiliki kisah menarik karena pada awalnya direncanakan untuk menjadi lagu debutnya. Namun karena satu dan lain hal, akhirnya Jasmine memutuskan menjadi lagu ini sebagai lagu kedua yang dirilisnya.

“Dalam perjalanannya, banyak perubahan yang harus dilakukan di struktur lagu, aransemen, dan juga lirik yang memakan waktu cukup lama sehingga kami putuskan menjadikan ini single kedua," kata gadis berusia 19 tahun itu.

Dengan bantuan Sony Music dan Mikha Angelo sebagai produser, “Favorite Art” berhasil digarap dan dikemas secara luar biasa.

Jasmine bersyukur karena lagu yang sudah ditulisnya dua tahun lalu itu mendapatkan sambutan baik dari label rekamannya.

Meski demikian demo yang dihasilkannya itu memang harus mendapatkan sedikit aransemen dan perubahan yang dikerjakan bersama Mikha Angelo.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jasmine Nadya tuangkan rasa kagum lewat karya "Favorite Art"
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024