Jasmine Elektrik gelar pentas perayaan "roadshow" 1.000 kilometer

id pentas musik

Jasmine Elektrik gelar pentas perayaan "roadshow" 1.000 kilometer

1000 Km Jasmine Elektrik Inauguration Night.(Foto Antara) (.)

Yogyakarta (Antaranews Jogja) - Band asal Yogyakarta Jasmine Elektrik menggelar pentas perayaan "roadshow" 1.000 kilometer dengan tajuk "1000 Km Jasmine Elektrik Inauguration Night" di Gedung Lembaga Indonesia Prancis Yogyakarta, Minggu malam.
     "
'1000 Km Jasmine Elektrik Inauguration Night' adalah puncak dari rangkaian 1.000 Kilometer Jasmine Elektrik. Kegiatan itu kami persembahkan sebagai bentuk terima kasih kami kepada keluarga, kawan, dan media yang sudah mendukung 1.000 Kilometer Jasmine Elektrik," kata Brand & Activation Manager dari Jasmine Elektrik Dodi Soufadi di sela-sela pentas.
     
Menurut dia, "1000 Km Jasmine Elektrik Inauguration Night" juga dimaksudkan sebagai ungkapan terima kasih kepada sesama musisi yang terlibat dalam 1.000 Kilometer Jasmine Elektrik yang berlangsung hampir dua bulan, dan "volunteer" yang selalu hadir di setiap kota yang disinggahi.
     
"'1000 Km Jasmine Elektrik Inauguration Night" dihadiri oleh insan musik nasional yang selama ini sangat mendukung Jasmine Elektrik dalam melakukan perjalanan 1.000 kilometer," kata Dodi.
     
Ia mengatakan, pemilihan Institut Francais Indonesia sebagai tempat berlangsungnya "1000 Km Jasmine Elektrik Inauguration Night" karena Jasmine Elektrik melihat institut itu sebagai salah satu lokasi di Yogyakarta yang tidak pernah berhenti untuk bergerak dan menjadi tempat belajar banyak anak muda di kota tersebut.
     
"Itulah yang menjadi spirit bagi Jasmine Elektrik untuk selalu bergerak dan belajar memahami industri musik Indonesia, dan mudah-mudahan akan menjadi pembelajaran yang sama kepada para undangan yang hadir, bahwa spirit dari nadi industri musik harus terus bergerak mengikuti perubahan budaya penikmat musik Indonesia," katanya.
     
Vokalis Jasmine Elektrik Dika mengatakan 1.000 Kilometer Jasmine Elektrik menyapa lebih dari 20 kota yang dikunjungi, dari ujung barat sampai dengan ujung timur Pulau Jawa yang dimulai pada 23 Oktober 2018 dan berakhir 4 Desember 2018 di Yogyakarta.
   
 "1.000 Kilometer Jasmine Elektrik adalah langkah awal kami untuk mengenal ekosistem musik Indonesia. Dengan bersilaturahmi secara langsung dengan pendengar musik di berbagai kota, Jasmine Elektrik merasa membentuk 'bound' yang kuat dengan pendengar musik di Indonesia," katanya.
     
Pada kesempatan itu Jasmine Elektrik yang dimotori Pram (gitar), Joko (bass), Wasis (drum), Moko (keyboard), dan Dika (vokal) memperdengarkan single terbaru untuk memperingati Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember.
     
Pada single itu Jasmine Elektrik ingin menyampaikan tentang "sedih dan harap" yang menjadi kesatuan kekuatan bagi ibu dan anak dalam mengarungi tantangan kehidupan.
   
 "Karya itu kami persembahkan sebagai ucapan terima kasih kepada sosok ibu di seluruh dunia," kata Joko.
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024