Manchester United tak ingin Rashford hengkang

id Liga Inggris, Manchester United, Marcus Rashford, Mason Greenwood

Manchester United tak ingin Rashford hengkang

Striker Manchester United Marcus Rashford saat berduel dengan bek FC Copenhagen Peter Ankersen dalam pertandingan Grup A Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, pada 24 Oktober 2023. ANTARA/AFP/PAUL ELLIS.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United berharap tak mendapatkan tawaran dari klub lain mana pun untuk membeli Marcus Rashford musim panas nanti, karena tak ada klub yang sanggup memenuhi banderol pemain itu, kata seorang sumber kepada ESPN, Rabu.

United memasang harga sekitar 70 juta pound (Rp1,4 triliun) untuk Rashford, tapi sejauh ini tak ada satu klub pun yang sanggup menyanggupi batas harga itu, sambung sumber itu.

Hierarki MU sendiri memiliki keyakinan hanya Paris Saint-Germain yang sanggup memenuhi harga Rashford dan sekaligus gaji sang pemain.

PSG pernah menyatakan berminat mendatangkan Rashford, tetapi United kini menyadari bahwa pemain itu sudah tak lagi masuk daftar pengganti Kylian Mbappe yang akan bergabung dengan Real Madrid pada akhir musim ini.

Rashford terpuruk musim ini dengan hanya mencetak delapan gol dalam semua kompetisi, tapi Setan Merah tak mau melepaskannya dengan harga diskon, melainkan hanya akan menjualnya kepada klub yang sanggup memenuhi permintaan harga dari MU.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United tak mau Rashford ditarik klub lain
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024