STY masukkan Rafael Struick dalam 11 pertama tim

id rafael struick

STY masukkan Rafael Struick dalam 11 pertama tim

Pesepak bola Timnas U-23 Indonesia Rafael William Struick (kanan) menggiring bola saat melawan Timnas U-23 Qatar pada Kualifikasi Grup A Piala Asia U-23 2024 di Stadion Jassim Bin Hamad, Doha, Qatar, Senin (15/4/2024). ANTARA FOTO/HO-PSSI/mrh/YU (ANTARA FOTO/PSSI)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas Indonesia U-23 Shin Tae-yong kembali memasukkan penyerang Rafael Struick ke dalam sebelas pertama tim yang akan dimainkan melawan Irak, dalam pertandingan perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, Kamis.

Struick absen pada pertandingan semifinal Piala Asia U-23 melawan Uzbekistan, akibat akumulasi kartu kuning.

Kiper Ernando Ari yang selalu tampil pada fase grup dan gugur kembali dimainkan sejak awal. Untuk tiga pemain yang akan berada di depan Ernando, posisi-posisi itu dipercayakan kepada Muhammad Ferarri, Justin Hubner, dan Nathan Tjoe-A-on.

Posisi sayap kanan kali ini dihuni lagi oleh Ilham Rio Fahmi, sedangkan untuk sayap kiri kembali diberikan kepada pemilik lemparan ke dalam panjang Pratama Arhan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Shin Tae-yong kembali masukkan Rafael Struick dalam sebelas pemain pertama
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024