Langganan Gojek Plus, beri diskon transaksi hingga Rp12 ribu

id Gojek,Gojek Plus,Paket berlangganan,Diskon,Potongan harga

Langganan Gojek Plus, beri diskon transaksi hingga Rp12 ribu

Dari kiri ke kanan: Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio, VP of Regions Gojek Gede Manggala, dan Head of Marketing Transport and Logistic Gojek Theresia Nadya saat peluncuran Gojek Plus di Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa (7/5/2024). (ANTARA/Farhan Arda Nugraha)

Jakarta (ANTARA) - Gojek meluncurkan paket berlangganan Gojek Plus yang menawarkan potongan harga pada setiap transaksi pengguna di seluruh layanan hingga Rp12 ribu.

Head of Marketing Food & Ads Gojek Ignatius Satrio menjelaskan paket berlangganan Gojek Plus bisa dimanfaatkan pengguna untuk mendapatkan potongan harga di seluruh layanan Gojek seperti GoFood, GoRide, GoCar, GoSend, GoTransit, dan GoMart.

"Kita memiliki tiga paket yang berbeda yang bisa dipilih konsumen kami yaitu ada paket 14 hari, paket 30 hari, dan paket 90 hari," kata Satrio dalam konferensi pers peluncuran Gojek Plus di Setiabudi, Jakarta Selatan pada Selasa.

Lebih lanjut, Satrio memaparkan tiga paket yang dihadirkan Gojek Plus memiliki harga dan keuntungan yang berbeda-beda.

Contohnya, bagi pelanggan paket 14 hari akan mendapatkan 140 kupon potongan harga layanan GoFood hingga Rp12 ribu. Lalu untuk pelanggan paket 30 hari mendapatkan 300 kupon potongan harga GoFood dengan nominal yang sama. Sedangkan pelanggan paket 90 hari mendapatkan 900 kupon potongan harga serupa.

Gojek menawarkan harga khusus untuk pengguna yang pertama kali berlangganan Gojek Plus yakni paket 14 hari seharga Rp8.900, paket 30 hari seharga Rp11.900, dan paket 90 hari seharga Rp18.900.

Satrio menjelaskan layanan berlangganan Gojek Plus diinisiasi sebagai respons tren belanja masyarakat yang sering berbelanja secara daring maupun langsung ke toko demi mencari harga yang terjangkau dan mendapatkan kenyamanan saat belanja.

.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Langganan Gojek Plus tawarkan diskon transaksi hingga Rp12 ribu
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024