Liga 1: Barito Putera pertahankan pelatih Rahmad Darmawan, termasuk empat pemain

id liga 1,barito putera,hasnuryadi,rahmad darmawan,kontrak,Liga 1 Indonesia

Liga 1: Barito Putera pertahankan pelatih Rahmad Darmawan, termasuk empat pemain

Pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan dan CEO Barito Putera Hasnuryadi bersama empat pemain berfoto bersama setelah penandatangan kontrak baru di Jakarta, Kamis (23/5/2024). (ANTARA/HO/BARITO PUTERA)

Jakarta (ANTARA) - Barito Putera bergerak cepat untuk menyongsong Liga 1 musim 2024/2025 dengan memperpanjang kontrak pelatih Rahmad Darmawan dan empat pemainnya.

Keempat pemain yang kontraknya diperpanjang itu adalah Nazar Nurzaidin, Yuswanto Aditya, Muhammad Firli, dan Abdul Aziz. Proses penandatanganan kontrak baru itu dilakukan bersama CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman di Jakarta, Kamis (23/5) malam.

Hasnur menyebut pelatih Rahmad dan keempat pemain itu telah memberikan kontribusi positif kepada klub berjuluk Laskar Antasari tersebut dan mengakhiri musim lalu dengan berada di posisi kesepuluh.

"Pertama, coach RD kita berikan perpanjangan kontrak selama dua tahun. Serta pemain yang memang sudah lama bersama kita seperti Yuswanto (3 tahun), Firli (3 tahun), Nazar (1 tahun), juga pemain muda yang baru bergabung bersama kita ada Aziz (2 tahun) kita berikan perpanjangan kontrak," kata Hasnuryadi seperti dikutip dari pernyataan tertulis resmi yang diterima pewarta.

"Harapan kita tentunya ini akan semakin menambah kekuatan dan kekompakan kita musim depan dan juga membawa keberkahan bagi kita semua, serta bisa mewujudkan cita-cita kita bersama yakni mengharumkan nama Banua Kalimantan Selatan melalui prestasi Barito Putera di Liga 1. Aamiin Allahuma Aamiin," tambahnya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Barito Putera perpanjang kontrak Rahmad Darmawan dan empat pemainnya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024