CNBLUE dengan tampil menawan sapa BOICE Indonesia

id CNBLUE,BOICE,Konser Indonesia,CNBLUENTITY IN JAKARTA

CNBLUE dengan tampil menawan sapa BOICE Indonesia

Grup band asal Korea Selatan CNBLUE saat tampil menghibur penggemar dalam konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Tangerang Selatan (ANTARA) - Grup band asal Korea Selatan CNBLUE akhirnya menyapa kembali BOICE atau penggemar mereka di Indonesia dalam konser CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada 25 Mei 2024 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan setelah tujuh tahun lamanya absen ke sini.

Ketiga anggota CNBLUE tampil membuka konser mereka di Indonesia dengan lagu “Loner”. Saat ketiganya naik ke atas panggung dan bersiap untuk menampilkan lagu tersebut, BOICE Indonesia bersorak gembira menyambut para anggota CNBLUE.

Wettoriya, wettoriya, bwabwa nareul bwabwa (saya seorang penyendiri, saya seorang penyendiri, lihat, lihat saya),” suara merdu Jung Yong-hwa mulai mengalun di sekitar area konser malam tadi.

Dengan kompak, dua anggota CNBLUE lain ikut mengiringi Yong-hwa yang tengah menyanyi dengan semangat di hadapan penggemar. Ada Lee Jung-shin di bagian bass dan vokal, serta Kang Min-hyuk di bagian drum dan vokal.

BOICE yang hadir di konser malam tadi ikut bernyanyi bersama sambil sesekali meneriakkan nama CNBLUE, “CNBLUE! Jung Yong-hwa! Kang Min-hyuk! Lee Jung-shin!”.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: CNBLUE sapa BOICE di Indonesia setelah 7 tahun lamanya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024