"Laura", film kisah nyata perjuangan penderita lumpuh menarik ditonton

id Laura, Laura Anna, film Laura,Manoj Punjabi,ulang tahun Laura Anna

"Laura", film kisah nyata perjuangan penderita lumpuh menarik ditonton

Produser film "Laura" (2024) Manoj Punjabi bersama aktris Amanda Rawles (kiri) dan kakak mendiang Laura Anna, Greta Iren (kanan) saat ditemui awak media di gedung MD, Kuningan, Jakarta, Senin (27/5/2024). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Produser film "Laura" (2024) Manoj Punjabi mengatakan film berdasarkan kisah nyata (true story) mendiang Laura Anna dari sudut pandang keluarga perempuan itu mulai diputar di bioskop pada 12 September, tepatnya satu pekan menjelang ulang tahunnya pada 20 September.

"Tayang perdana 12 September 2024 bertepatan ulang tahunnya juga 20 September ya. Jadi momen yang tepat kami merayakan, kami mengenang Laura," kata Manoj kepada awak media di gedung MD, Kuningan, Jakarta, Senin.

Pada Senin siang, sejumlah awak media telah diundang untuk menyaksikan peluncuran cuplikan dan poster film "Laura" untuk pertama kali.

Film itu bertemakan "A True Story of A Fighter" yang dinilai sesuai dengan kepribadian Laura ketika menderita kelumpuhan usai mengalami kecelakaan mobil saat bersama pacarnya, Gaga Muhammad.

Uniknya, banyak dari nama karakter 'nyata' justru tak ada di filmnya. Seperti Jojo (yang diperankan Kevin Ardilova). Manoj mengatakan pihaknya ingin interpretasi cerita tetap berada di sudut pandang (point of view) keluarga Laura.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Laura" diputar di bioskop jelang ulang tahun mendiang Laura Anna