Perani Laura Anna di Film "Laura", Amanda Rawles bikin ngeri

id Amanda Rawles ,Laura, Laura Anna, film Laura, Kevin Ardilova

Perani Laura Anna di Film "Laura", Amanda Rawles bikin ngeri

Aktris Amanda Rawles tertawa bersama lawan mainnya, Kevin Ardilova saat mengingat kejadian saat berperan dalam film "Laura" di gedung MD, Kuningan, Jakarta, Senin (27/5/2024). ANTARA/Abdu Faisal

Jakarta (ANTARA) - Aktris Amanda Rawles membuat ngeri lawan mainnya di film "Laura" (2024), Kevin Ardilova, karena tertawa hingga menangis selama proses memerankan karakter mendiang Laura Anna.

Pada tiga pekan pertama saat proses membaca skrip dilakukan, Amanda merasa masih belum bisa menirukan Laura. Khususnya suara dan nada tertawanya, karena Laura dirasa memiliki kekhasan untuk itu yang sulit ditiru

Untuk mengatasi itu, Amanda malah tertawa. Padahal tidak ada yang lucu. Hal itu membuat Kevin dan orang-orang di lokasi pembacaan skrip bergidik ngeri.

"Jadi waktu itu kami lagi ngebahas apa, tiba-tiba Amanda ketawa-tawa ha ha ha ha," kata Kevin dalam acara peluncuran perdana cuplikan dan poster film "Laura" di gedung MD, Kuningan, Jakarta, Senin.

Kevin tidak tahu mengapa Amanda tertawa mengerikan. Tapi Amanda sendiri menduga itu karena kebiasaannya mendengarkan suara Laura dari video-video di ponselnya, lama-lama suara Laura terus mengiang-ngiang di telinga.

"Untuk suaranya Laura, ini menjadi salah satu hal yang paling sulit sih sejauh persiapan film 'Laura'," kata Amanda.
.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Amanda Rawles tertawa hingga menangis perankan Laura Anna