Indonesia promosikan teh Nusantara di pameran Hari Teh Sedunia di Italia

id KBRI Roma,teh Indonesia,Hari Teh Sedunia,FAO

Indonesia promosikan teh Nusantara di pameran Hari Teh Sedunia di Italia

Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Roma memperkenalkan teh Indonesia kepada Italia pada perayaan Hari Teh Sedunia yang berlangsungĀ pada 21-22 Mei di Roma. (ANTARA/HO-KBRI Roma)

Jakarta (ANTARA) - Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) di Roma memperkenalkan teh Indonesia kepada masyarakat Italia pada perayaan Hari Teh Sedunia yang berlangsung pada 21-22 Mei.

Pameran Hari Teh Internasional yang diselenggarakan Organisasi Pangan dan Pertanian PBB (FAO) dan menjadi panggung global untuk merayakan signifikansi budaya dan pentingnya teh secara ekonomi, demikian menurut siaran pers KBRI Roma di Jakarta pada Rabu.

Pameran yang mengusung tema “Peran Penting Perempuan dalam Industri Teh dan Cara Mengatasi Tantangan yang Mereka Hadapi” itu menyoroti peran perempuan dalam industri teh dan cara mengembangkan industri yang inklusif, berkelanjutan dan memberdayakan perempuan.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: KBRI Roma perkenalkan teh Indonesia pada pameran Hari Teh Sedunia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024