Petenis Jabeur: Jam tayang pertandingan petenis putri agar diperpanjang

id Jabeur,Ons Jabeur,Grand Slam,French Open,Roland Garros

Petenis Jabeur: Jam tayang pertandingan petenis putri agar diperpanjang

Ons Jabeur dari Tunisia mengembalikan bola ke Madison Keys dari AS selama pertandingan tenis perempat final turnamen WTA Tour Madrid Open 2024 di Caja Magica di Madrid pada 30 April 2024. ANTARA/AFP/Thomas Coex/pri.

Jakarta (ANTARA) - Ons Jabeur meminta French Open untuk mencoba lebih banyak dalam hal mempromosikan tenis putri di jam tayang utama turnamen tersebut.

Pada 2022 dan 2023, hanya dua pertandingan tunggal putri yang ditampilkan dalam total 20 sesi malam yang dialokasikan.

"Saya akan mendapat masalah lagi, bukan? Dengar, saya tahu mereka berusaha di sini. Saya berharap mereka akan mencoba lebih banyak lagi," kata petenis peringkat sembilan dunia asal Tunisia, Jabeur, setelah mencapai babak 32 besar dengan mengalahkan Camila Osorio dalam tiga set, Rabu.

"Itu bukanlah sesuatu yang bisa kita ubah dalam satu hari. Saya menonton TV setiap hari. Banyak pria yang lebih sering bertanding dibandingkan wanita, dan itulah kenyataannya."

Selama empat hari pertama turnamen 2024, sesi sepanjang malam menampilkan tunggal putra -- dengan peringkat satu dunia dan juara bertahan Novak Djokovic, peringkat kedua Jannik Sinner, dan pemenang tiga kali Andy Murray ikut serta.

Pertandingan kelima pada Kamis ditetapkan untuk mempertemukan petenis Prancis Gael Monfils -- yang juga bermain pada pertandingan Senin malam -- menghadapi Lorenzo Musetti.

Bagi Jabeur, pertandingan paling menonjol pada Rabu adalah duel antara petenis nomor satu dunia putri Iga Swiatek dan sesama juara Grand Slam empat kali Naomi Osaka.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jabeur minta French Open tambah jam tayang pertandingan petenis putri
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024